Cara Daftar Acara Siapa Mau Jadi Juara TransTV

Acara Siapa Mau Jadi Juara TransTV yang tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 10.00 WIB ini membuka pendaftaran peserta.
Cara Daftar Acara Siapa Mau Jadi Juara TransTV
transtv

Siapa Mau Jadi Juara merupakan sebuah program kuis yang tayang di TransTV sejak November 2021. Acara yang dipandu host Billy Syahputra ini awalnya mengusung konsep menguji wawasan pengetahuan umum dan pelajaran saat di sekolah. Namun perlahan berubah menjadi gameshow on the spot dengan peserta warga setempat.

Billy didampingi host tamu akan melakukan uji kecerdasan, kerjasama, fokus, dan pengetahuan peserta yang aktif dalam permainan. Selain itu, pemenang berpotensi memperoleh hadiah menarik sebagai penghargaan. Sejak tahun 2023, pelaksanaan program ini tidak lagi dilakukan di dalam studio, tetapi dipindahkan ke lokasi di luar studio, seperti mal, taman rekreasi, lapangan sepakbola, pemukiman penduduk, sekolah, dan tempat-tempat lainnya.


Acara Siapa Mau Jadi Juara TransTV yang tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 10.00 WIB ini membuka kesempatan buat warga atau masyarakat untuk berpartisipasi menjadi peserta kuis.

Cara Daftar Acara Siapa Mau Jadi Juara TransTV (SMJJ-TRANS TV)

Cara Daftar Acara Siapa Mau Jadi Juara TransTV
transtv

Nah, bagi kalian yang tertarik ikutan game show berhadiah uang tunai dari SMJJ-TRANS TV, caranya sangat gampahg. Cukup mengisi biodata kamu dengan benar pada formulir pendaftaran melalui link: https://bit.ly/SMJJ_TRANSTV

Syarat & ketentuan ikut kuis SMJJ-TRANS TV

  • Peserta wajib membawa smartphone & KTP
  • Hadiah para juara akan ditransfer melalui Allobank (sebagai sponsor)
  • Setiap peserta wajib install apps Allobank, lalu upgrade ke Alloprime & isi saldo minimal Rp 25.000 yang kemudian akan otomatis akan mendapatkan poin 25.000 yang bisa langsung dipakai untuk jajan atau belanja apapun
  • Ikuti petunjuk install Allobank: https://bit.ly/AlloTutorialRegistrasi
  • Follow akun IG @siapamaujadijuara_ttv dan @transtv_corp untuk info lebih lanjut
Nah demikian ulasan cara daftar Siapa Mau Jadi Juara TransTV (SMJJ-TRANS TV). Sebelum mengikuti acara, pastikan kalian sudah memahami aturan main gameshow ini. Dan jangan lupa untuk fokus mendengarkan pertanyaan presenter agar tidak salah jawab. Selamat mencoba!
Baca Juga
Posting Komentar
Table of Contents

Memuat…