Cara Daftar Acara Dream Box Indonesia TransTV

Nah, buat kalian yang ingin ikut menjadi peserta acara Dream Box Indonesia, pihak penyelenggara membuka kesempatan bagi siapapun utnuk mendaftar.
Cara Daftar Acara Dream Box Indonesia TransTV
TransTV

Dream Box Indonesia merupakan program kuis seru yang tayang di layar Trans TV mulai 25 Oktober 2021 silam. Acara TV ini mengusung konsep adu pengetahuan dan juga kepiawaian dalam musik. Pesertanya 2 tim yang isinya 3 hingga 8 orang, dari berbagai latar belakang, mulai masyarakat biasa, artis, pelajar, atau mahasiswa.

Awalnya, acara yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB ini sebenarnya gabungan dari dua kuis lain yang pernah tayang di Trans TV, yaitu Missing Lyrics dan Ranking 1. Nah, bukan hanya ada bintang tamu keren, tapi juga ada hadiah-hadiah menggiurkan berupa uang atau barang-barang yang bisa bikin impian para peserta jadi nyata. Asik, kan?

Acara ini pada awalnya dipandu eksklusif oleh Denny Sumargo. Namun sejak tahun 2023, penyelenggaraan acara ini mengalami penyegaran dengan pengenalan penyiar bergantian, termasuk Ananda Omesh, yang awalnya bertindak sebagai pembawa acara tamu. 

Ketika terjadi kendala kehadiran kedua pembawa acara utama dalam beberapa episode tertentu, tampuk pimpinan acara dilimpahkan kepada sejumlah presenter lain di luar dua nama yang disebutkan sebelumnya, seperti contohnya Denny Cagur, yang kebetulan memiliki nama yang serupa dengan Denny Sumargo.


Cara Daftar Acara Dream Box Indonesia TransTV

Cara Daftar Acara Dream Box Indonesia TransTV
TransTV

Nah, buat kalian yang ingin ikut menjadi peserta acara Dream Box Indonesia, pihak penyelenggara membuka kesempatan bagi siapapun untuk mendaftarkan diri dalam acara kuis ini. Caranya gampang banget. Kalian cukup mengisi formulir berikut ini :

Form Pendaftaran Dream Box Indonesia

  • Nama :
  • Bawa Tim Sendiri / Tidak : (YA/TIDAK )
  • Nama Tim / Komunitas :
  • Link Instagram :
  • Link Komunitas :
  • No HP :

Silakan isi form formulir pendaftaran di atas lalu kirim ke email : [email protected]

Jika sudah tim TransTV akan menghubungi kalian untuk proses seleksi lebih lanjut dan jika tim kalian lulus maka akan berkesempatan jadi peserta kuis Dream Box Indonesia.

Nah, demikian informasi tentang cara daftar Dream Box Indonesia TransTV. Untuk info selengkapnya, kalian bisa cek akun IG resmi di @dreamboxindonesia.

Baca Juga
Posting Komentar
Table of Contents

Memuat…