Cara Daftar Peserta Program Bedah Rumah Lagi MNCTV

Pihak penyelenggara acara Bedah Rumah Lagi membuka kesempatan bagi siapapun untuk mengikuti program ini.
Cara Daftar Peserta Program Bedah Rumah Lagi MNCTV


Bedah Rumah (kini bernama Bedah Rumah Lagi) merupakan acara reality show TV yang tayang sejak 2004. Acara yang tayang setiap Senin dan Selasa malam pukul 22.00 WIB ini mempunyai konsep memberikan bantuan berupa rumah layak huni kepada keluarga yang membutuhkan. Dalam acara ini, pembawa acara Bedah Rumah nantinya akan melihat kondisi rumah serta mengikuti kegiatan keseharian calon peserta.

Penerima Bedah Rumah nantinya akan diajak jalan-jalan ke tempat wisata dan tidur di hotel sambil menunggu proses pembangunan rumah yang baru. Di momen itu, penerima bantuan menceritakan kehidupannya yang serba kekurangan. Jangankan untuk merenovasi rumah, untuk makan sehari-hari saja mereka kesulitan.

Baca juga : Cara Daftar Acara Uang Kaget MNCTV 2023 Terbaru

Di akhir acara, penerima bantuan Bedah Rumah diajak pulang dan melihat kondisi rumah baru mereka. Tak hanya itu, peserta Bedah Rumah juga diberi bantuan uang tunai sebagai modal usaha. Tak jarang juga, mereka juga dibantu mengisi perabot rumah tangga serta keperluan sekolah anak.

Kondisi yang memprihatinkan ini tak ayal membuat penonton terharu. Ini seakan menjadi cerminan realitas kondisi sesungguhnya masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar kita. Karena tingginya antusias masyarakat terhadap tayangan Bedah Rumah, tak heran program ini masih tayang hingga sekarang.

Cara Daftar Peserta Program Bedah Rumah Lagi MNCTV

Cara Daftar Peserta Program Bedah Rumah Lagi MNCTV

Pihak penyelenggara acara Bedah Rumah Lagi membuka kesempatan bagi siapapun untuk mengikuti program ini. Syaratnya, calon peserta memang butuh bantuan yang mendesak serta belum punya tempat tinggal layak huni. Nah, buat kalian yang punya tetangga atau kerabat yang butuh bantuan bedah rumah, silakan daftarkan diri dengan mengirim DM (pesan) ke akun Instagram resmi @bedahrumahlagi.mnctv.

Tim Bedah Rumah Lagi MNCTV nantinya akan menyeleksi dan meminta bukti-bukti tertentu apakah calon peserta yang kalian rekomendasikan layak diterima atau tidak.

Hati-hati penipuan, jika ada orang yang mengaku tim Bedah Rumah dan meminta uang, segera laporkan ke RT/RW setempat atau pihak yang berwajib karena acara ini sepenuhnya gratis. Demikian ulasan cara daftar Bedah Rumah Lagi MNCTV. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga
Posting Komentar
Table of Contents

Memuat…